Masya Allah, Ahok Menghina Ummat Islam By Jasa Bulan Ramadlan

Masya Allah, Ahok Menghina Ummat Islam By Jasa Bulan Ramadlan

Jasa Bulan Ramadlan :: Masya Allah, Ahok Menghina Ummat Islam By Jasa Bulan Ramadlan
Indonesia saat ini memang sudah sangat tidak beradab. Orang nomor 1 Jakarta saat ini yaitu Ahok saja tidak beradab sampai-sampai menghina keyakinan Ummat Islam, lalu bagaimana dengan masyarakat jakarta?

Memang Ahok bukan muslim, dan saya tidak tahu apa agama Ahok memang mengajarkan untuk menghina agama lain atau tidak, namun yang jelas Ahok menghina dan melecehkan keyakinan Ummat Islam dengan mengatakan “Jangan mau dibohongi pakai surat Al-Maidah ayat 51,
Perkataan macam ini sungguh perkataan yang sangat jelek, kotor di tak beradab dan juga tidak sepatutnya diucapkan oleh manusia yang mempunyai rasa hormat kepada sesamanya.

Beberapa hari yang lalu pihak Pemuda Muhammadiyah sudah melaporkan Pelecehan Ahok ini, namun sampai saat ini masih belum ada respon yang nyata dari pemerintah.

Apakah Pemerintah meridlai pelecehan ini?
Lalu bagaiman sikap Ummat Islam?
Apakah Ummat Islam yang ada di Jakarta akan memilih Ahok dan berpaling dari Ajaran Islam sendiri?
Masya Allah... Mudah-mudahan Allah menjaga negeri ini dan memberikan pemimpin-pemimpin yang muslim, shalih dan juga amanah untuk kita semua amin.

Anda Sudah Membaca Artikel Masya Allah, Ahok Menghina Ummat Islam By Jasa Bulan Ramadlan Dengan Link https://jasaramadhan.blogspot.com/2016/10/masya-allah-ahok-menghina-ummat-islam.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel Masya Allah, Ahok Menghina Ummat Islam By Jasa Bulan Ramadlan ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini.
Link atau Tautan Dofollow untuk blog ini untuk menghargai karya penulisan orang lain.
Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.

bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 16.26 and have 0komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar